Sabtu, 06 Agustus 2011

penggalauan

waktu kita ga lebih dari satu malam dalam seminggu dan kamu ga ada sampai jam aja udah males aku liatin?

ok. perlu diluruskan. pas banget gw mau buka laptop unutk membuat penggalauan ini, ternyata oh ternyata hp gw bergetar! dan ternyata sms. dan ternyata dari dia.

DAN TERNYATA DARI DIA *di ulang biar keyeen*

tapi oh tapi gw udah ga mood suer. pegimanah doooong?? aaih. bales ga bales ga?

yaelah idup gw. ga di sms gw galau. di sms tapi telat gw galau. mau gw apee??

mau gw? ya dia ngerti lah udah cuma malem ini doang rada pagian kek sms.a -__-

wwkk.

ok nilai moral yang bisa di tarik malam ini adaaaalaaaaah. orang laen ga bakalan tau apa yang kita mau kalo kita ga ngomong sendiri apa yang kita mau.

*tapi kan kalo ngomong maluuu* *eaaah penggalauan lagi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar