Sabtu, 18 Desember 2010

difraksi lagi! hhaha

hei! masi dengan difraksi!
hha.
karena difraksi yang sekarang sudah memiliki difraksi kristalnya sendiri.
saya nyatakan saya mundur dari pengamat difraksi. hha.
ok ga mundur semundur-mundurnya.
dapat dikatakan saya akan menjadi pengamat jarak jauh.
hha. sama aja boong. hhaa

dan dengan ini pula saya tetapkan saya akan membuka cabang difraksi yang baru.
tempat dan waktu di tentukan kemudian. hhaha


eh. masi tentang difraksi. kemaren-kemaren, aku cerita-cerita sama temen-temen terpercaya aku untuk aku ceritakan padanya segala tentang difraksi.
ga sengaja aku malah ngomong gini.
a buat aku t buat teman.
a : ahhh. kenapa sih dia punya difraksi kristal yang bener-bener kristal!
aku jangan tanya deh. kebanting pisan aku mah. :((
t : hhaha jadi acuan atuh. jangan malah drop gini.
lagian tujuan awal kita punya difraksi tuh cuman suka-suka aja. ga gini ih. gimna ah. hhaha
a : ih pengen deh aku jadi difraksi kristalnya orang...
t +t' : (langsung motong omongan aku) bukannya udah meeeeeeed. tuh kan..
a : HAH! apa lah? siapa pula ih!
t+t' : tuh kaaan. ituuu si ***** ******* (demi kebaikan semua pihak aku sensor. hha)
a : ih ih. da itu mah... ih (aku nyari-nyari alesan hhaa)
t : tuh kan ini deh yang namanya semut di seberang pulau keliatan. gajah di pelupuk mata ga keliatan
t' : bukaaaaan. ini sih namanya rumput tetangga selalu lebih "hijau" hhaha
a : (pasrah deh di ledekin)

overall keliatan banget ya. selalu gitu manusia. ga bisa liat yang udah ada. masiih aja nyari-nyari kurangnya.
maafin aku ya Allah. amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar