Sabtu, 08 Januari 2011

kangen

wwk klo baca tuh judul ambigu yak?
wkkwwkk.
musti cepet* di lurusin nih. klo ga malah jadi berabe. hha

itu aku lagi kangen nulis entri serius. ha.
abisnya tadi baca* blog orang jadi pengen nulis juga. huhu.

oh ya slamet taun baru yak! makan* dong. hha.
huhu. udah lewat 9 hari ni dari taun 2010. uh.

eh tadi ada tragedi. eh ga deng. bukaaan. hha
jadii tadi tu difraksi kristal nge-sms-in aku.
jadi ak sms-an deh setelah lama bgt ga sms dia.

eh bukan itu deh tragedinya. hhe. *) muter* bgt yak?
nih tragedinya tuh pas aku sms-an. eh dia nanya.
dif-kris: "med, sodara kamu ****** tau ak pac kamu ya?"
aku: "tau kali. ga tau juga. kenapa mang?"
difkris: "dia bilang sms-in medit gih. kesepian tuh dia."

ya saaalam ngenes deh. ckcck

trus lanjutin deh smsnya. tapi sumpah, aku ga nyuuh ****** bilang gitu dan sesungguhnya aku emang ngerasa begitu. arrgh. ngebantu-ga-ngebantu sih.

lagian udah biasa ngenes kali ya hidup aku.
jadi gini deh.
;(

yauda dewalau muter* dulu. kelar ceritanya.
hha

ok dadaaaah. udah jam 1 kurang 17 ni.

ok

salam NGENES! (yiipeee!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar