Minggu, 17 April 2011

doa hamba mu Ya Allah.

pas tuliasn ini gw tulis. gw sedang dalam guncangan hebat.
bukan gempa ko. tenang.
bukan angin ribut ko. santai.
tapi ini goncangan hati gw. cckk. dalem.

gw baru aja seach*ing di google nyari logo fk ui. buat jadi penyemangat gw. buat semnagt UN yg besok dilaksanain juga. trus gw nemu ini


dan pas gw buka blog yang ada gambar ini, gw merinding baca nya. dan lebih merinding lagi pas baca bagian ini
UI itu bukan tempat orang-orang yang malas belajar
Apalagi sudah kelas tiga
UI itu bukan tempat orang-orang bermental lemah
Apalagi gak mau belajar cuma gara-gara diganggu hal-hal kecil
UI itu tempat untuk orang-orang yang memang serius mau masuk ke sana
Dia mengerahkan semua kemampuannya demi satu tujuan: MASUK UI
Apapun yang terjadi kelak, dia gak gak peduli
Yang dia tau, dia harus dan wajib masuk UI
Yang dia tau, dia pasti bisa untuk masuk UI
Ada sekitar tiga ribuan orang yang masuk ke UI tiap tahun
Maka dirinyalah satu dari tiga ribu orang itu
Jaket kuning ini, Jaket UI, hanya untuk mereka yang mau membayar harganya
Harganya adalah tekad dan semangat juang untuk menaklukkan rasa malas saat datang
Dan keindahan UI ini, hanya untuk mereka yang mempunyai mimpi besar dalam hidupnya
Sudah banyak kok orang yang masuk ke UI dan berkuliah di sana
Dan sekarang, mereka telah berhasil dan menjadi orang sukses
Jadi, anda juga pasti bisa masuk ke UI dan menggapai sukses
Yok

Ya Allah. aku udah sampe tahap mana?
udah bisa blom aku jadi bagian dari mahasiswa fakultas kedokteran indonesia.?
Ya Allah. kalo diliat dari pengorbana aku, itu masih jauh ya?

Ya Allah ini doa pamungkas dari aku Ya Allah.
Ya Allah kalo emang aku kuliah disana. tolong dekatkan Ya Allah.
kalo emang telah di tuliskan dalam hidupku aku bukan disana kuliahnya, bisa diganti ga Ya Allah?
Ya Allah, engkau maha melihat. tentu Engkau telah melihat usaha-usaha aku untuk menggapai cita* hamba Ya Allah.
Ya Allah, hamba tahu, semua yang engkau gariskan itu yang terbaik bagi hamba.

pada akhirnya, Engkau lah yang berkehendak. hamba hanya dapat menurut. tapi hamba tidak lupa, Engkau maha melihat.

jika waktunya tiba, berilah hamba kelapangan dada Ya Allah.
amiinn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar