Rabu, 27 April 2011

pas entri ini dibikin

pas ni entri dibikin aku lagiiii...:
~lagi galau sama mata sendiri. tadi abis iseng ngaca* lewat layar hp. tapi, ak malah ngeliat muka aku rada bebayang. ah. takut pake kaca mata. ;(
~lagi galau sama yang namanya snmptn. entah mengapa kadar keinginan belajar berkurang.
~lagi galau sama bera badan. baru inget dari setaun kemaran payah pisan. ninggalin olahraga. tidur malem terus. ahh.
~dkk.

pas entri ini di bikin disebelah aku ada...:
~charge laptop.
~buku diktat pinjeman. hadeh. blom di kerjain lagi ;(
~pulpen merah. buat nandain gityu.
~pulpen tinta item merk faster garis ijo. pulpen yang dapat bertahan dalam 2 minggu. biasa.a cepet ilangnya.
~kelinci. lagi sakit kasian. :((

pas entri ini dibikin gw lagiii....:
~lagi maen games castle&co di FB
~lagi nyari tugas buat lesan inggris gw tntng celeb & $money problem$
~lagi ngelus* kelinci gw. biar ga ngegangguin hha.
~lagi bingung sama layar monitor gw. kenapa dia seneng bgt berjoget[??].

pas entri ini dibikin, gw pengen banget di doain biaaar...:
~lolos snmptn undangan ke ui fak. kedokteran umum.
~nilai un teramat sangat memuaskan.
~kelinci gw sembuh.
~layar monitor gw ga goyang* lgi gambarnya.

akhir kata gw ucapkan amiin.
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar